Viral Remaja Minum Miras Sambil Hina Nabi Muhammad


Kenakalan remaja memang hal biasa yang pasti dirasakan banyak orang. Namun, kenakalan - kenalan yang dilakukan juga harus ada batasannya, agar tidak keterlaluan dan malah akan menjadi boomerang bagi diri sendiri nantinya. Seperti dalam video ini, yang memperlihatkan beberapa orang remaja-dewasa yang tampak sedang asyik minum - minum. Namun, bukan itu yang disayangkan, namun karena ucapan dan tindakannya yang dianggap kelewatan.

Dalam video yang diunggah akun @lambee.pedas terlihat beberapa anak muda yang tengah asik minum minuman keras. Awalnya biasa saja, namun ternyata, terdengar suara lagu yang dinyanyikan oleh Opick berjudul Astaghfirullah sebagai background saat mereka minum - minum. Pada adegan berikutnya, seorang wanita berbaju hitam membuat gerakan seolah sedang berdoa dengan mengangkat tangan dan berkata "eh doa doa" katanya dengan bercanda. 

Namun, yang semakin membuat netizen geram adalah, seorang wanita tampak mengambil kedua minuman dan toast gelas dan botol miras yang ia pegang sambil berkata "eh Nabi Muhammad tukang mabok" katanya dengan lantang. 

Hal ini tentu saja tak benar dan membuat banyak orang berang. Netizen berbondong - bondong berkomentar "Astaghfirullah.. tega banget nyebut kaya gitu. sedih dan sakit hati liatnya" tulis salah satu netizen di kolom komentar. Ada pula yang komen tentang ingin viral "Gini banget demi viral aduh dek dek.. nanti ketangkep nangis nangis minta maaf" tulis netizen lainnya.

Sumber: viva
Foto: Viral video remaja minum minum dan membawa nama Nabi Muhammad/Sumber : instagram.com/lambee.pedas
| RakyatPos.ID