Page Nav

HIDE

JAWA

latest

Ads Place

Hari Ini, Warga Papua Demo dan Kecam Megawati: Pelaku Rasis!



Warga Papua selenggarakan demo di sekitar gedung DPR RI hari ini, tepat 30 Juni 2022, mereka kecam Megawati. 

Demo itu diselenggarakan dengan maksud melawan atau menentang pernyataan Megawati Soekarnoputri yang beberapa waktu lalu dianggap rasis. 

Sebagaimana diwartakan bahwa Megawati Soekarnoputri beberapa waktu lalu dikecam soal pernyataannya di Rakernas PDIP, dirinya disebut sudah melakukan pernyataan yang rasis.

Hari ini, warga Papua turun ke jalan di sekitar gedung DPR RI, Jakarta. 

Mereka menyampaikan suara dengan pesan mengecam pernyataan Megawati Soekarnoputri. 

Bukan hanya itu, bahkan mereka tidak tanggung untuk meminta hak atas warga Papua menentukan nasibnya sendiri. Hal tersebut terlihat dari salah datu banner yang mereka bawa.

Momen itu dibagikan oleh akun twitter @Mulalt_ sebagaimana dikutp Terkini.id pada Kamis, 30 Juni 2022.

Selain membagikan foto itu, sang warganet itu juga menuliskan cuitan yang mengecam Megawati dan bahkan mereka sebut siap melawan PDIP.

Warga Papua demo kecam Megawati (twitter @Mulalt_)

“DPR RI JAKARTA 30 JUNI 2022. Megawati adalah pelaku rasis melalui  Rekayasa Genetika dengan kebijakan Otsus &Dob,” tulis sang pengguna twitter dalam cuitannya itu.

“Rakyat Papua akan lawan Megawati PDIP, Tito, Jokowi, dkk. Papua bukan tanah Kosong,” tulis pengguna twitter itu menandaskan cuitannya. 

Selain itu, terlihat dari banner yang mereka bawa juga, bahwasanya mereka menuntut dicabutnya otonomi khusus dan pemekaran Papua, mereka meminta kemerdekaan dengan bahasa ‘berikan hak menentukan nasib sendiri bagi rakyat west Papua’.
Sumber: terkini
Foto: Warga Papua Demo (twitter @Mulalt_)
| RakyatPos.ID

Popular Posts