DPD Gerindra Riau Ikut Kurban 4 Ekor Sapi di Pekanbaru, Ketua DPD Gerindra Riau Rahul Kurban 800 Kg Dan Prabowo Subianto 1 Ton

JAWA. RAKYATPOS. ID - PEKANBARU - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Gerindra Provinsi Riau ikut menyemarakkan Hari Raya Idul Adha 1443 H dengan ikut serta berkurban empat ekor sapi yang akan dilakukan di Kantor DPD Gerindra Jalan Arifin Achmad Pekanbaru, Senin, 11 Juli 2022.

Ketua DPD Gerindra Riau, Muhamad Rahul yang juga anggota DPR RI Komisi III Dapil Riau 1 juga ikut menyumbangkan satu ekor sapi pada perayaan hari Raya Idul Adha ini dengan berat Sapi 800 kilogram. 

"Kepada seluruh ketua DPC yang ada di Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Riau untuk melaksanakan kurban dikantor DPC masing-masing sesuai perintah Ketua Umum Gerindra H. Prabowo Subianto," intruksi Rahul kepada Ketua DPC Gerindra, Minggu, 10 Juli 2022.

Selain itu, Rahul juga mengingatkan kepada Ketua DPC dan Kader partai gerindra harus berbuat untuk masyakarat dan selalu bersama masyarakat .

M Rahul juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada ketua umum partai gerindra Bapak H. Prabowo Subianto yang telah berkurban 1 ton sapi untuk masyarakat Pekanbaru. 

Tokoh masyarakat Pekanbaru, Amril juga mengucapkan terima kasih kepada bapak H.Prabowo Subianto yang telah peduli dengan masyarakat Pekanbaru. 

"Daging kurban ini sangat bermanfaat oleh masyarakat Pekanbaru dalam kondisi ekonomi yang belum stabil dan serba mahal sekarang ini," ujar Amril. 

"Kami dari masyarakat pekanbaru mendoakan semoga bapak Prabowo maju pemilihan Presiden 2024 dan terpilih jadi Presiden," pungkasnya.

Aprianto sebagai koordinator panitia kurban yang juga sekaligus wakil bendahara DPD Gerindra Provinsi Riau menyampaikan ini adalah sejarah baru di DPD Gerindra Provinsi Riau yang bisa berbagi daging kurban lansung kepada kader gerindra dan masyakarat pekanbaru," ucap Aprianto

Tahun ini kita membagikan 700 kupon kurban untuk kader gerindra yang ada dikota pekanbaru, panti asuhan dan warga tidak mampu disekitar kantor DPD Gerindra Provinsi Riau," tutup Aprianto.(MJ/Cawang)