Page Nav

HIDE

JAWA

latest

Ads Place

Deklarasi Domiri Maju Musda KNPI Di Dukung OKP dan DPK


Jawa. Rakyatpos - Cibinong - Deklarasi Calon ketua KNPI yang di usung oleh Gerakan Pemuda Ansor dan di dukung oleh OKP dan PK memunculkan nama baru kandidat pada pelaksanaan Musda ke XV DPD KNPI Kabupaten Bogor, Jawa Barat (Rabu 20 Juni 2022).

Domiri sapaan akrab Ketua Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Bogor memastikan dirinya optimis maju dalam bursa calon Ketua DPD KNPI pada musda mendatang. 

Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, saya Domiri siap maju mengikuti pemilihan ketua KNPI kabupaten Bogor pada MUSDA ke XV, ungkap domiri di saksikan oleh para ketua OKP dan DPK KNPI.

Mengusung Tagline transformatif, dinamis dan berakhlak, Domiri siap membuat gebrakan baru dalam wadah organisasi kepemudaan KNPI. Dimana, ditangan pemuda lah kebangkitan dan perubahan merupakan sebuah keniscayaan.

Pemuda adalah sosok agen perubahan (agent of change) kritis, transformatif dan dinamis merupakan kriteria pemuda yang saat ini mulai luntur.

Disamping itu sosok Domiri yang dari kalangan pemuda Nahdlatul Ulama dinilai punya kelebihan dan pembeda di bandingkan calon kandidat lain yang sudah lebih dulu mengemuka, ungkap bung yudhi Ketua DPK KNPI kecamatan Caringin.

Pada sesi Dialog kepemudaan yang bertempat di warung Upnormal Cibinong, para ketua OKP dan Ketua DPK KNPi kecamatan manaruh harapan yang tinggi dan dukungan kepada sosok domiri untuk menahkodai KNPI kabupaten Bogor.

Pelaksanaan MUSDA KNPI ke XV tinggal hitungan hari, pada RAPIMDA yang berlangsung minggu 18 Juli 2022 di putuskan pelaksanaan MUSDA jatuh pada bulan Juli tahun 2022 dan disepakati oleh Para peserta Rapat.  

Konstelasi bursa calon ketua KNPI pada bursa MUSDA kali ini begitu dinamis dilihat dari banyaknya nama yang muncul pada perhelatan konstelasi pemilihan ketua KNPI kabupaten bogor masa bakti 2022-2025. (MJ/Cawang)



Popular Posts