Viral Detik-detik Pengendara Motor Tabrak Pagar Terekam CCTV Gegera Hilang Kendali


Video rekaman CCTV sebuah rumah baru-baru ini viral di media sosial. Video viral rekaman CCTV yang merekam kejadian seorang pengendara motor tabrak pagar rumah sekira pukul 07.05 waktu setempat, Kamis (9/6/2022).

Video unggahan Makassar_iinfo, Sabtu (11/6/2022) itu memperlihatkan pasangan suami istri naik sepeda motor berboncengan tanpa menggunakan helm.

Dalam video tersebut, pasangan suami istri ini tampak akan menyeberang. Keduanya tampak menengok ke kanan kiri memastikan jalan lengang tanpa ada kendaraan yang akan lewat.

Setelah memastikan jalan lengang dan aman, pasangan suami istri berboncengan naik sepeda motor menyeberang. Namun, saat berada di tengah jalan tiba-tiba memberhentikan sepeda motornya.

Sang suami yang memegang kemudi kemudian membelokkan sepeda motor. Sementara, istrinya turun dari sepeda motor lalu melihat situasi jalan kanan kiri kembali.

Sang suami yang akan memutar balik turun dari sepeda motor. Namun, tiba-tiba tanpa sengaja suami menarik pedal gas.

Karenanya, sepeda motor tersebut pun melaju kencang lalu menabrak pagar rumah. Tabrakan yang ditimbulkan cukup keras hingga membuat pagar yang dikunci membuka dan bergetar kencang.

Istri pengendara motor yang semula menghadap ke jalan refleks membalikkan badan. Ia terkejut melihat sang suami menabrakkan sepeda motor ke pagar.

Ia kemudian mendekat ke suaminya untuk menolong. Mereka pun memundurkan sepeda motornya yang telah menabrak pagar. Video itupun sudah mendapatkan 367 ribu tayangan di reels dan 14 ribu suka.

Kolom komentar unggahan video tersebut langsung dibanjiri berbagai tanggapan dari warganet yang menonton. Warganet mengaku bingung sendiri dengan pria dalam video namun bersyukur ia bukan menabrak kendaraan lain.

Sumber: suara
Foto: Detik-detik pengendara motor tabrak pagar rumah. [Instagram makassar_iinfo/Bogordaily.net]
| RakyatPos.ID