Page Nav

HIDE

JAWA

latest

Ads Place

Tak Terima Disebut Gagal Handle Konser, Rara Berdalih: Hujan Terjadi saat Aku Keluar Makan



Pawan hujan, Rara Istiati Wulandari menanggapi pemberitaan soal dirinya yang disebut gagal menghentikan hujan di sebuah konser musik.

Belakangan, memang ramai diberitakan dan dibicarakan soal Rara yang gagal menghentikan hujan di konser Now Playing Fest.

Tak sedikit yang melontarkan ejekan kepada Rara. Melalui akun instagram pribadinya, Rara pun meminta pihak-pihak yang menyebutnya gagal untuk membuka mata lebar-lebar.

“Hari dears @tribun_video dan semua media yang kasih judul mbak Rara gagal hentikan Hujan di konser @nowplayingfest. Coba anda semua para wartawan buka mata lebar lebar,” kata Rara, sebagaimana dikutip Hops.ID pada Senin, 13 Juni 2022.

Rara membela diri bahwa konser Now Playing Fest tetap berhasil digelar. Selain itu, tidak ada musisi yang gagal tampil karena hujan deras.

“Apakah konser now playing fest gagal acaranya digelar? Kan tidak. Apakah ada Musica yang Tertunda tampilnya karena hujan deras sehingga susah dinyalakan audionya? Kan tidak,” katanya.

Lebih lanjut, Rara mengaku tidak pernah memberikan kepastian bahwa hujan tidak akan turun. Ia menyadari kesempurnaan hanya milik Tuhan.

“Aku selalu bilang ke semua orang yang hire aku, bahwa aku Rara bisa pakai kekuatan anugerah Allah, energy indigo buat doa pawang hujan,” kata Rara.

“Kawal cuaca saat event agar lebih happy berjalan baik, memohon cerah,” tambahnya.

Rara mengaku, memang tetap ada kemungkinan turun hujan saat acara. Namun, hujan tersebut dapat digeser atau diturunkan intensitasnya.

“Aku tidak pernah kasih kepastian tidak mungkin turun hujan karena aku menyadari kesempurnaan hanya milik Allah Tuhan YME,” katanya.

Rara tetap tetap berpikiran demikian meskipun telah banyak mengurus berbagai acara yang berjalan sukses tanpa hujan.

“Meskipun selama ini banyak event yang aku handle itu atas izin Allah Tuhan YME bisa 100% cerah contohnya event kampanye akbar 13 April 2019, Precision test Moto GP mandalika 11-13 Februari 2021, Final Penutupan Liga 1 BRI di Bali bulan April 2021 dan event lainnya,” ungkapnya.

Adapun dalam acara Now Playing Festival 2022, Rara mengaku tetap bisa mengontrol hujan sehingga semua musisi bisa tampil sesuai jadwal,

“Hari pertama kering. Hari kedua sempat turun hujan besar bisa digeser dengan cepat. Hujan terjadi saat aku keluar makan, nah sore sampai malam bisa cerah,” kata Rara.

“Hari ketiga cerah dari pagi, siang da malam ada muncul gerimis tapi bisa terhandle dengan baik. Musisi bisa tampil dengan happy,” lanjutnya.

Rara membandingkan bahwa dalam acara Now Playing Festival 2019, sempat hujan besar dan banyak para musisi penampilannya tertunda.

“Now Playing Festival lancar. Aku upload hanya video performance para artis juga yang jualan laris manis. Aku haturkan terimakasih buat tim asisten aku pak Tri & Mbak Yani juga tim EO,” katanya.***

Sumber: hops
Foto: Rara Istiati Wulandari/Net
| RakyatPos.ID

Popular Posts