Page Nav

HIDE

JAWA

latest

Ads Place

Siapa Dito Mahendra? Orang yang Laporkan Nikita Mirzani ke Polisi



Rumah artis Nikita Mirzani di wilayah Pesanggrahan, Jakarta Selatan didatangi oleh penyidik dari Polres Serang Kota pada Rabu (15/6/2022) sekitar pukul 03.00 WIB. Hal ini terungkap melalui Instagram Live melalui akun Instagram Nikita.

Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa polisi berjaga di depan rumahnya mulai pukul 03.00 WIB. Dalam Instagram Live, Nikita Mirzani sempat menyapa para polisi yang berada di luar rumahnya melalui balkon. Nikita Mirzani juga sempat mengucapkan nama Dito Mahendra yang dikabarkan sebagai kekasih baru Nindy Ayunda. 

Diduga bahwa pihak kepolisian mendatangi kediaman Nikita Mirzani berkaitan dengan laporan Dito Mahendra. Polisi menyebut bahwa Nikita dilaporkan oleh Dito Mahendra atas tindak penistaan dan fitnah. 

Lantas siapa sebenarnya Dito Mahendra, orang yang laporkan Nikita Mirzani ke polisi atas tuduhan penistaan ini? Simak ulasannya berikut ini.

Sosok Dito Mahendra

Nama Mahendra Dito Saputro alias Dito Mahendra menjadi sorotan warganet setelah melayangkan gugatan kepada Nikita Mirzani. Pria yang dekat dengan penyanyi Nindy Ayunda tersebut dikabarkan berasal dari keluarga konglomerat dan pengusaha. 

Dikabarkan, Dito Mahendra merupakan salah satu pemilik Taman Mini Indonesia Indah (TMII) dan cucu dari kakek yang seorang purnawirawan jenderal.

Perlu diketahui, Nikita Mirzani sempat kedapatan menghina Dito Mahendra melalui Instagram Story. Dalam sebuah percakapan bersama seorang kapten pilot berinisial "A", terlihat Nikita Mirzani berkomentar terhadap gaya hidup Dito Mahendra yang tidak bermoral. 

Pilot tersebut mengaku belum digaji sebagai mantan kru pilot private jet milik Dito Mahendra hingga tiga bulan lamanya.

"Itu daftar utang-utangnya Dito ke pihak ketiga dan ke kru. Gaji kru selama 6,5 bulan enggak dia bayar sampai sekarang. Enggak usah pada banyak gaya elo sewa-sewa pesawat pribadi, tapi enggak mampu bayar. Bayar woy hak orang itu," tulis Nikita Mirzani sebagaimana dikutip dari Suara.com, Rabu (15/6/2022).

Nikita Mirzani juga sempat berselisih dengan Nindy Ayunda. Nikita menyebut Nindy Ayunda dan Dito Mahendra bekerja sama dalam kasus penganiayaan seorang sekuriti di Kemang, Jakarta Selatan.

Itulah informasi seputar siapa Dito Mahendra yang laporkan Nikita Mirzani ke polisi atas dugaan kasus penistaan dan fitnah. 

Sumber: suara
Foto: Nikita Mirzani [Ismail/Suara.com]
| RakyatPos.ID

Popular Posts