Page Nav

HIDE

JAWA

latest

Ads Place

Raffi Ahmad Kaget Kepergok Ambil Uang Cash Nagita Slavina, Jumlahnya Fantastis




RakyatPos.ID -Staf keuangan Nagita Slavina tidak sengaja mengungkap uang cash yang dimiliki bosnya. 

Hal itu terungkap dalam cuplikan video yang dibagikan akun @lambegosiip di Instagram pada Rabu (1/6/2022).

Di situ awalnya Gigi sapaannya bertanya total uang cash miliknya yang dipegang sang karyawan.

"Tinggal itu doang, tinggal Rp 112.500.000, kan aku ambil Rp 200 juta, sisanya dipake Aa, dipake Aa Rp 87 juta cash. Terus sisanya Rp 60 juta transfer. Jadinya di aku tinggal Rp 112 juta," beber sang karyawan melalui sambungan telepon.

Mendengar itu, Nagita Slavina sempat kaget. Mengingat dia tidak tahu Raffi Ahmad juga ikut mengambil duit tersebut tanpa sepengetahuannya.


"Yaudah deh tolong bawain ke kamar gue nih, gue soalnya mau pinjem dulu," kata Nagita Slavina.


"Sekalian aku bawa yang Rp 500 juta deh," sahut sang karyawan.

"Yasudah bawa saja semuanya," timpal Nagita Slavina.

Reaksi Raffi Ahmad

Raffi Ahmad yang duduk di samping Nagita Slavina langsung tertawa canggung saat ketahuan ambil uang cash sampai Rp 87 juta.

"Kok jadi ketahuan," tutur Raffi Ahmad lantas tertawa.

"Banyak banget kamu ngambil duit aku. Itu kan uang aku," imbuh Nagita Slavina.

"Sekarang ambil duit YouTube ada laporannya semua. Males," jelas Raffi Ahmad.


"Itu kan emang uang aku semua sorry. Kamu kerja kan buat siapa? Itu uang aku semua," ucap Nagita Slavina.


Ibu dua anak ini menerangkan bahwa uang itu disimpan di brankas dan bukan uang perusahaan.

"Itu yang diambil sama Rizky bukan uang kantor, uang dari brankas aku," ujar Nagita Slavina.

"Iya nanti aku ganti ya Allah, ribet banget masalah duit. Yasudahlah kalau lupa tinggal minta maaf," sahut Raffi Ahmad.

Komentar netizen

Sontak saja video ini pun langsung banjir komentar dari netizen.


"Aku yang gaji cuma UMR Rp 3 juta nyimak," komentar @husaini_putra.

"Betul, suami mah kalau minjem suka pura-pura lupa,' imbuh @laala_ajah.

"Kasihan yang sama orang yang lagi susah kalau ngomong duit di muka umum. Jaga perasaan orang lain," sambung @teresweet_triani.

Sumber: suara

Popular Posts