Page Nav

HIDE

JAWA

latest

Ads Place

Pelantikan Forsipa Gelar Dialog Interaktif di momen Hari Lahir Pancasila


Jawa. Rakyatpos. Id - Pamijahan - Forum silaturahmi pemuda desa Pasarean (Forsipa) melaksanakan pelantikan pengurus baru masa bakti 2022-2025 sekaligus dialog interaktif dimomen Hari lahir Pancasila.

Acara tersebut bertempat di GOR Rafasya Gemilang Desa Pasarean Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Sabtu (18/06/22)


Kegiatan yang di inisiasi oleh FORSIPA dan di dukung oleh  Pemerintah Desa Pasarean, Rumah Santri, Paguyuban RT/RW desa Pasarean, BUMDES desa pasarean, KNPI kec.Pamijahan, Nusantara Group, GP Ansor desa pasarean, Bangbara, Laki 45, pemuda Pancasila desa Pasarean dan Katar desa Pasarean.

Ikut dihadiri dan diisi oleh beberapa Narasumber diantaranya, KH.Fikih Nauval Hamdzali (Pimpinan Ponpes Al Bahrain), Irfan Sudrajat SE (Ketua Karang Taruna Kabupaten Bogor), Burhanudin S,Pdi (Komisioner Bawaslu Kabupaten Bogor) dan Ruhiyat Sujana (Anggota DPRD Kabupaten Bogor).

Hal itu disampaikan perwakilan pengurus Forsipa yang telah dilantik Saep menyampaikan, saya berharap kepada pengurus yang sudah dilantik tetap konsisten dan berpegang teguh pada pedoman-pedoman organisasi.

"Dan saya meminta kepada dewan guru untuk tetap mendo'akan dan mendukung kepada pengurus Forsipa yang baru dilantik." Ucap Saep

Sementara itu salah satu narasumber Ruhiyat Sujana menuturkan, "bahwa FORSIPA harus menjadi garda terdepan dalam membangun persatuan dan persaudaraan antar pemuda yang ada di desa pasarean". Tukas kang RS sapaan akrabnya (MJ/Cawang)

Popular Posts