PAC Tidar Kecamatan Pamijahan Gelar Sepakbola Treofe di Desa Pamijahan Lapangan Masagi

Jawa. Rakyatpos. Id - PAMIJAHAN - Tunas Indonesia Raya (TIDAR) PAC kecamatan pamijahan Kabupaten Bogor mengadakan pertandingan sepakbola TIDAR Trofeo 2022, dalam rangka konsolidasi dan mempererat tali silaturahmi antar pemuda. 

Acara tersebut di laksanakan di stadion Masagi pamijahan kabupaten Bogor, Jawa Barat. Senin (27/06/2022). 

Hal itu disampaikan ketua panitia Ikram Arijudin menyatakan, diharapkan turnamen sepak bola TIDAR Trofeo 2022 ini dapat menjunjung kesatuan dan perdamaian seluruh masyarakat khususnya diwilayah Kecamatan Pamijahan umumnya dikabupaten Bogor.

Sebelumnya, pembukaan dan penutupan pertandingan sepakbola TIDAR Trofeo ini pun dilaksanakan pada tanggal 26 juni 2022 yang melibatkan seluruh konten pemuda kecamatan_Kecamatan yang ada di kabupaten Bogor. Ucap Ikram

Sementara itu Ketua PAC TIDAR Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor jamaludin mengatakan, turnamen sepakbola ini di gelar sebagai suatu ajang bagi masyarakat untuk saling mengejar prestasi dalam iklim kompetisi yang sehat, dan menjaga tali persahabatan antar kecamatan.

Lebih lanjut Jamal tambah, Serta ini menjadi wadah untuk menampilkan dan mengapresiasi bakat maupun minat yang dimiliki oleh generasi muda terutama dalam bidang olahraga. Pungkasnya (MJ/Cawang)