Page Nav

HIDE

JAWA

latest

Ads Place

Nicho Sindir Grace: Bicara TKA China Kau Bilang Rasis, Tapi Teriakmu Radikal Radikul Bahkan Kadrun!




RakyatPos.ID - Komentar Mantan Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI ) Grace Natalie soal pernyataan Mantan Kepala BIN Sutiyoso soal bahaya Tenaga Kerja Asing (TKA) China, ternyata menuai tanggapan miring.

Salah satunya, yakni dari aktivis sekaligus pegiat media sosial Nicho Silalahi , yang heran dengan ucapan Grace Natalie.

Menurut Nicho Silalahi, tidak ada salahnya Bang Yos (panggilan Sutiyoso) mengingatkan soal bahaya TKA China yang disebut berpotensi ‘menjajah’ Indonesia. Dia justru heran dengan pernyataan kontra dari Grace Natalie soal itu.

Selain itu, Nicho juga menyoroti ucapan ‘kubu’ Grace Natalie yang kerap menuding kelompok lain dengan sebutan Yaman, radikal, bahkan kadrun. Hal ini disampaikan oleh Nicho Silalahi lewat Twitter pribadinya @nicho_silalahi.

“Giliran orang bicara Bahaya tentang TKA China Kau Bilang Rasis, Tapi Teriakmu Yamanlah, Radikal Radikul bahkan Kadrun,” tulis @Nicho_silalahi, dikutip pada Rabu (1/6/2022)

“Oalah Njing Mending Berak Dulu Kau Biar Rada Bersih Otakmu B*ngs*d,” tambahnya.

Sebelumnya, Grace Natalie memanag membuat pernyataan kontra soal ucapan Sutiyoso mengenai bahaya TKA China akan menjajah Indonesia.

Mantan Ketum PSI itu menyayangkan bahwa isu TKA China itu bisa keluar dari mulut seseorang dengan kompetensi tinggi seperti Bang Yos.

“Saya menyayangkan seseorang sekaliber Bang Yos yang memiliki karir panjang di militer dan pemerintahan serta pernah dipercaya Presiden Jokowi sebagai Kepala BIN bisa membuat pernyataan yang begitu rasis, tendensius, dan berlawanan dengan realita dan juga data,” ujar Grace Natalie dalam kanal YouTube CokroTV.

Dia serta menyebut pernyataan Bang Yos rasis dan berpotensi memecah belah Tanah Air.

“Pernyataan Bang Yos sangat rasis dan berpotensi memecah belah persatuan bangsa,” ujar Grace Natalie mengomentari pernyataan soal bahaya TKA China.

Sumber: poskota

Popular Posts