Page Nav

HIDE

JAWA

latest

Ads Place

Deddy Corbuzier Umumkan Pamit dari Medsos, Netizen: Mau Naik Haji Kah?




RakyatPos.ID - Presenter dan mantan pesulap Deddy Corbuzier kembali memberi pengumuman pamit dari media sosial. Namun Deddy hanya berniat menghentikan aktivitasnya sementara waktu. 

Hal tersebut diketahui dari unggahan di akun Instagram Deddy Corbuzier. Dia menuliskan keterangan berbahasa Inggris yang berbunyi 'aku akan berhenti dari semua media sosial untuk sementara'. 

Pengumuman itu menuai beragam tanggapan dari netizen. Keputusan Deddy rehat sejenak dari aktivitas dunia maya membuat publik penasaran. 

Di antaranya juga ada yang menduga pemilik nama asli Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo ini berniat naik haji. Sejak beberapa waktu lalu memang dirinya dikabarkan bakal menunaikan ibadah ke Tanah Suci. 

"Semoga jadi haji yang mabrur," komentar netizen. 

"Mau naik haji kah, jadi om?" Tanya netizen lainnya. 

Diketahui sebelumnya, Deddy Corbuzier diebut-sebut bakal berangkat haji di tahun ini. Kabar ini datang dari Gus Miftah, pendakwah yang dulu membimbing sang presenter untuk menjadi mualaf. 

Gus Miftah belum lama ini mengatakan diundang pemerintah Kerajaan Arab Saudi untuk menjalankan ibadah haji tahun 2022 ini. Gus Miftah juha diberi wewenang untuk mengajak serta sejumlah artis, salah satunya Deddy. 

Sumber: inews

Popular Posts