Page Nav

HIDE

JAWA

latest

Ads Place

Warga Komplek Polri Ragunan Ketakutan, Ada Oknum Brimob Lepaskan Tembakan 8 Kali




RakyatPos.ID - Oknum polisi berinisial P disebut melepaskan delapan kali tembakan yang terjadi di Kompleks Polri, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (20/5/2022) siang.

"Delapan kali tembakan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan dalam keterangannya, Sabtu (21/5/2022).

Zulpan mengemukakan, jumlah letusan senjata itu merupakan keterangan warga sekitar rumah oknum polisi yang melihat insiden tersebut.

Saat ini oknum polisi yang diketahui anggota Brimob itu telah diamankan dan sudah diserahkan ke Propam Korbrimob.

"Itu laporan warga seperti itu. Itu anggota dari Korbrimob Polri Kelapa Dua," ucap Zulpan.

Sebelumnya, seorang warga di sekitar lokasi berinisial X mengatakan, letusan tembakan yang dilakukan oleh oknum polisi itu terdengar sebanyak empat kali dalam satu waktu.

“Tadi awal kejadiannya di rumahnya ada kedengaran suara tembakan. Sekali dia (polisi) nembak. Jeda sekitar dua jam, lalu tembakin tiga kali juga di dalam rumah,” ujar X.

Dalam rentetan tembakan itu disebut oleh X juga terdengar suara pecahan. Menurut X, suara tembakan kedua hingga keempat terdengar tak berselang lama.

“Di dalam rumahnya kaya nembak botol. Kedengeran suara pecahan di dalam rumahnya. Tembakan kedua sampai keempat, rentetan,” tambah X.

“Sempet dilaporin ke Polsek tapi dilimpahin ke Polres dan Polda. Kita di sini warga ketakutan. Orang-orang sini enggak ada yang berani negur karena dia bawa senjata,” kata X.

Namun X tidak tahu pasti penyebab oknum polisi tersebut melepaskan rentetan tembakan.

Sumber: kompas

Popular Posts