Page Nav

HIDE

JAWA

latest

Ads Place

Jangan Anggap Enteng Surya Paloh




RakyatPos.ID -Nama Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh tidak boleh dianggap sepele dalam menentukan calon presiden dan wakil presiden Indonesia. 

Apalagi, dengan tangan dingin yang dimiliki, Surya Paloh berhasil menciptakan para pemenang politik di tanah air. Termasuk salah satunya Presiden Joko Widodo yang didukung sejak tahun 2014.

Direktur Gerakan Perubahan, Muslim Arbi mengingatkan bahwa Surya Paloh selaku Ketua Umum (Ketum) Partai Nasdem merupakan barisan pertama partai yang mendukung Joko Widodo sebagai calon presiden (capres) pada Pilpres 2014 lalu. Pilihan Surya Paloh tersebut ternyata menjadi kenyataan karena sosok yang didukungnya memenangkan kontestasi.



"Dan sekarang ini, Surya Paloh juga sedang menyaring sejumlah tokoh untuk capres 2024," ujar Muslim kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (22/5).

Muslim yakin, parpol lain sedang berhitung terhadap tokoh-tokoh yang juga akan diusung oleh Surya Paloh. Karena berkaca dari sebelumnya, pilihan Surya Paloh selalu menjadi kenyataan memenangkan pilpres.

"Sehingga cara Surya Paloh mendukung capres saat ini jangan dianggap enteng oleh koalisi parpol lain yang sedang menggodok capresnya," pungkasnya.

Adapun nama-nama yang santer disuarakan oleh kader Nasdem jelang rapat kerja nasional yang akan digelar di Jakarta pada pertengahan Juni tahun ini adalah Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. 

Sumber: RMOL

Popular Posts