Bagi-bagi Beras buat Warga Medan, Yasonna Laoly: Ini dari Mbak Puan Maharani


Ketua Bidang Hukum, HAM, dan Perundang-undangan DPP PDIP Yasonna Laoly baru-baru ini membagikan beras kepada warga Medan, Sumatra Utara. Sambil berbagi, ia mengatakan bantuan itu dari Ketua DPR Puan Maharani.

Melansir Wartaekonomi.co.id -- jaringan Suara.com, Yasonna membagikan bantuan beras kepada warga dari 21  kecamatan di ibu kota Provinsi Sumatera Utara tersebut. Ia menjelaskan bantuan itu dari "Mbak Puan", yang merupakan rekan satu partainya.

Dalam sambutannya, Yasonna mengatakan bantuan ini diharapkan bisa membantu masyarakat, khususnya ibu-ibu. Ia juga berjanji bahwa PDIP akan selalu hadir di tengah masyarakat dalam memperjuangkan kebijakan prorakyat.

“PDI Perjuangan akan selalu berada di tengah-tengah masyarakat. Ini bantuan beras dari Mbak Puan (Maharani) yang kita salurkan untuk membantu masyarakat, membantu ibu-ibu dan keluarganya," ungkap Yasonna, di Gang Sado, Medan Johor, Kelurahan Titi Kuning, Kota Medan, belum lama ini.

Adapun bantuan beras yang diberikan berukuran lima kilogram. Beras itu dibagikan ke 3.000 warga Medan. Selain warga, kader PDI Perjuangan tingkat ranting serta PAC juga mendapat bantuan beras tersebut.

Dalam momen ini, Yasonna juga memberikan sejumlah pesan kepada masyarakat hingga kadernya. Ia meminta agar mereka semua memperkuat solidaritas, khususnya selama pandemi Covid-19.

“Pandemi Covid-19 mengajarkan kita untuk lebih peduli pada sesama, perkuat solidaritas dan gotong royong nasional,” pesan Yasonna yang hadir di lokasi didampingi didampingi jajaran PAC Kota Medan.

Selain itu, kader PDIP juga diinstruksikan agar selalu menemui masyarakat dan menyerap aspirasinya. Instruksi itu diberikan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, agar PDIP bisa selalu solid bersama rakyat. 

“Terlebih saat ini bulan Ramadan dan menjelang Idul Fitri, sehingga kita ingin bersama-sama membantu dan saling meringankan beban. Semoga ini menjadi kebahagiaan untuk kita bersama-sama meraih kemenangan,” tandas Menteri Hukum dan HAM tersebut.

Sumber: suara
Foto: Yasonna Laoly. (Setkab.go.id)
RakyatPos Jawa