Page Nav

HIDE

JAWA

latest

Ads Place

Kang Mus, Bos Preman Pensiun Turun Tangan, Perintah Anak Buah Cari Arteria Dahlan


RakyatPos.id - Bos Preman Pensiun yakni Kang Mus, akhirnya turun tangan gara-gara pernyataan anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan yang telah menyakiti orang-orang Sunda.

Bos Preman Pensiun itu pun memerintahkan anak buahnya untuk mencarikan guru bahasa Sunda, yang akan dikirim ke Arteria Dahlan.

Bos Preman Pensiun Kang Mus berharap dengan Arteria Dahlan mau mengikuti les bahas Sunda, dia tidak akan lagi arogan, lemah lembut dan someah.

Pernyataan Arteria Dahlan dalam rapat dengar pendapat Komisi III DPR RI Senin 17 Januari 2022, meminta kepada Kejaksaan Agung untuk memecat Kajati karena dalam rapat menggunakan bahasa Sunda.

Pernyataan politikus PDIP itu pun lantas mendapat berbagai macam kritikan tidak saja dri orang-orang Sunda, tetapi juga dari berbagai kalangan yang dinilai pernyatananya arogan, rasis, dan tidak mencerminkan sebagai cerminan anggota DPR RI.

Kritikan terhadap Arteria Dahlan muncul tidak saja dalam bentuk kata-kata tetapi juga dalam bentuk meme-meme lucu, salah satunya video berdurasi 1 menit 38 detik, yang viral di Twitter.

Mengutip unggahan @kandargalang yang tayang pada 19 Januari 2022, video berdurasi 1 menit 38 detik itu menayangkan Kang Mus, yang merupakan bos preman dalam Preman Pensiun. (ns)


Editor : Wahidin Noer Indra
Kontributor : Noor Syam

Popular Posts